Sabtu, 19 Februari 2011

Find your true Love

Temukan cinta sejatimu,



Cinta Sejati??gmn c,..haha,..mau?Tak semudah membalik telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati kamu girl...



Namun ada tips yang dapat membantu menemukan cinta sejati.nah ni baca deeeh...





1. Jangan mencarinya.



Cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya. Jika memang Kamu baru aja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dulu. Tidak perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian Kamu.SingLe very happy bnyk jg kan,..



2. Beri waktu untuk diri sendiri.



Temukan aura positif kamu girl. Jika perasaan puas terhadap diri muncul, maka secara otomatis aura positif itu akan terpancar. Dan orang di sekitar pun akan melihatnya. Itulah daya tarik bagi dirimu.



3.Jika sudah siap...



Kalau udh siap untuk membuka lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti apa yang diidamkan. Tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan kepribadian.



4.Bergaul dan hang out.



Hal itu kan membuka kesempatan bagi Anda untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah satu di antara mereka adalah cinta sejatimu. Gud Luck yaa,..



5.Berani ambil risiko.



Jika suatu hari kamu bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin hubungan. Karena kesempatan tak datang dua kali.



6.Yang paling penting,..



Cintai dirimu terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar