Jumat, 13 Agustus 2010

The Sense Of Dark Place

Waktu itu......
Ku pikir aku terperangkap dalam ruang hitam,
Dimana Aku kan terkurung dari luar,
Lalu memaksaku mengekor aturan yang asing bagiku,
Ibarat sapi dicucuk hidungnya..........

Saat Ku tahu......
Segera Ku tinggalkan tempat itu,
Sungguh.......terasa begitu aku kan kehilangan smua..

Tempat yang pernah membuat ku takut..... 
yang menanamkan sejengkal ilmu dihati ini....
yang membangun hidup ini makin berwarna....
menunjukkan arti keluarga.........
menunjukkan arti perjuangan.........
menunjukkan arti hidup........

memang.... aku mengeluh 
atas s'mua kekurangan ditempat gelap ini.....
tapi.....
aku bangga dengan apa yang ku dapat,
lebih dari yang ku ingin.......

Andai ada kata yang maknanya lebih dari sekedar
kata syukur.....
Pasti segera ku teriakkannya.....

Tahukah kau tempat gelap itu...........?
Benar.............
Itu pondok kita,
yang memberi cahaya penerang tuk langkah ke depan kita...

Sekedar ku ingin berbisik pada smua.......
S'buah kata tulus dari sudut benak ini.............

".................TERIMA KASIH................"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar